Laura Basuki-Fedi Nuril adu akting – ANTARA News Yogyakarta

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Aktor seni peran Fedi Nuril dan Laura Basuki yang kembali beradu akting bersama dalam film terbaru bertajuk “Rumah Masa Depan”, mengaku tak mengalami sedikit pun kendala untuk mendalami karakter yang mereka mainkan di film tersebut.

“Ini film kedua aku syuting bareng Laura. Karena sudah ada pengalaman sebelumnya, jadi nggak ada hambatan sama sekali. Buat saya, Laura seperti teman cowok untuk nongkrong. Segitu asyik orangnya,” kata¬†Fedi Nuril saat menghadiri gala premier film “Rumah Masa Depan” di Senayan Jakarta, Sabtu (2/12).

Fedi Nuril dan Laura Basuki memang sama-sama pernah beradu akting dalam film “D.O.A” dan “Kapan Hamil”. Dalam kesempatan tersebut, Fedi juga menyanjung Laura yang dianggap sangat profesional sekaligus sosok teman yang menyenangkan.

“Dia mandi lebih cepat dari saya dan kalau ke lokasi syuting, barang bawaannya pun lebih sedikit dari saya. Jadi, pokoknya kami asyik sekali dan cair. Akting Laura juga bisa dilihat di film ini sangat luar biasa,” puji Fedi.

Di lain sisi, Fedi menilai bahwa tantangan terbesar “Rumah Masa Depan” adalah informasi yang minim mengenai virus COVID-19 karena proses syuting film tersebut berlangsung pada tiga tahun silam.

“Saat itu masih awal pandemi, jadi informasi tentang COVID-19 juga masih sedikit. Alhamdulillah, syuting masih jalan, namun kami harus tetap hati-hati. Kalau sedang tidak take, kami pakai masker. Begitu take, hanya kru yang bisa pakai masker. Di dalam hati, saya cuma bisa berdoa agar kami dijauhkan dari virus. Alhamdulillah, syuting berjalan lancar,” imbuh Fedi.

Senada dengan Fedi, aktor seni peran Laura Basuki juga menjelaskan bahwa tidak ada kesulitan berarti untuk mendalami karakter yang dia mainkan.

Tantangan yang ada, Laura menjelaskan, justru muncul pada adegan memasak yang membutuhkan sudut tepat. Selebihnya, Laura menikmati setiap momentum menyenangkan selama proses syuting.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Beradu akting, Laura Basuki-Fedi Nuril tak alami kendala



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/650460/laura-basuki-fedi-nuril-adu-akting

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/650460/laura-basuki-fedi-nuril-adu-akting