Laura Basuki lakoni peran bintang film – ANTARA News Yogyakarta

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Aktor seni peran Laura Basuki akan memainkan peran yang dekat dengan kesehariannya yaitu sebagai seorang bintang film bernama Ava Alessandra dalam proyek layar lebar terbaru di bawah rumah produksi Visinema “Heartbreak Motel”.

“Heartbreak Motel” merupakan karya yang diadaptasi dari novel laris milik penulis Ika Natassa. Di dalam novel yang terbit pada April 2022 tersebut, terdapat satu karakter utama bernama Ava Alessandra yang digambarkan sebagai seorang aktor seni peran andal, namun, memiliki persimpangan masalah terkait mental.

“Kebetulan karakter Ava ini seorang aktris dan memang saya pun seorang aktris. Cuma yang membedakan, Ava ini menyimpan rahasia masa lalu yang disembunyikan dari orang-orang terutama di depan layar. Jadi, karakter ini akan misterius, namun di satu sisi rapuh,” kata Laura Basuki saat sesi jumpa media pengumuman proyek “Heartbreak Motel” di Jakarta, Rabu.

Laura Basuki melanjutkan bahwa meski karakter Ava Alessandra lekat dengan keseharian sebagai seorang seniman peran, namun, hal tersebut nyatanya bukan merupakan hal mudah untuk dipraktikkan karena terdapat hal-hal yang tidak dia temukan di dalam kehidupan nyata.

“Pekerjaan rumah bagi saya adalah bagaimana menyisipkan antara kesamaan keseharian saya dengan Ava, namun, juga memberikan layer-layer dan jarak yang nggak ada di kehidupan saya di dalam kenyataan,” Laura Basuki menambahkan.

 

Aktor seni peran Chicco Jerikho (kiri), Reza Rahadian (tengah) dan Laura Basuki (kanan) saat sesi jumpa media pengumuman proyek “Heartbreak Motel” di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Di film yang baru akan diproduksi pada Januari tahun depan ini, Laura Basuki akan beradu peran dengan dua rekan seprofesi yaitu Reza Rahadian yang berperan sebagai Reza Malik dan Chicco Jerikho sebagai Raga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Laura Basuki lakoni peran bintang film di “Heartbreak Motel”



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/651192/laura-basuki-lakoni-peran-bintang-film

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/651192/laura-basuki-lakoni-peran-bintang-film