PROFIL Kiki Fatmala ‘Si Manis Jembatan Ancol’ yang Meninggal Hari Ini Jumat 1 Desember 2023

[ad_1]

TRIBUNJOGJA.COM – Artis Kiki Fatmala yang dikenal melalui sinetron Si Manis Jembatan Ancol dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12/2023).

Kabarnya, artis berusia 56 tahun ini meninggal dunia lantaran mengalami komplikasi akibat kanker paru.

Berita duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga dalam pernyataan lengkap di akun Instagram sang artis @qq_fatmala.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” tulis pesan dari pihak keluarga yang diunggah bersamaan foto kenangan Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

Dalam keadaan berduka, pihak keluarga Kiki Fatmala meminta privasi kepada semua orang. Mereka menghargai atensi publik soal kepergian artis legendaris itu.

“Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” tuturnya.

Pihak keluarga Kiki Fatmala juga meminta privasinya dihormati selama masa berduka ini.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenan Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” tulisnya.

Sementara bagi kerabat atau penggemar yang ingin memberikan karangan bunga, pihak keluarga meminta untuk diganti menjadi sumbangan ke badan amal.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” tulisnya.

Sebagai informasi, Kiki Fatmala divonis oleh dokter mengidap kanker paru stadium 4 pada November 2021.

Baca juga: KABAR TERBARU Kiki Fatmala Ceritakan Perjuangan Lawan Kanker Paru-Paru Stadium 4

Bintang sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 ini sudah berulang kali menjalani kemoterapi dan pengobatan di Singapura.

Ia sempat terkena COVID-19 ketika dirinya tengah berjuang melawan kaker paru-paru.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kiki Fatmala bahkan sudah mulai memikirkan tentang warisan dan pemakaman bersama sang suami, Christopher.

Profil Kiki Fatmala

Kiki Fatmala Ceritakan Perjuangannya Lawan Kanker Paru-Paru Stadium 4
Kiki Fatmala Ceritakan Perjuangannya Lawan Kanker Paru-Paru Stadium 4 (Instagram @qq_fatmala)



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2023/12/01/profil-kiki-fatmala-si-manis-jembatan-ancol-yang-meninggal-hari-ini-jumat-1-desember-2023

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2023/12/01/profil-kiki-fatmala-si-manis-jembatan-ancol-yang-meninggal-hari-ini-jumat-1-desember-2023