Raffi Ahmad jadi duta jenama biliar Indonesia – ANTARA News Yogyakarta

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) mengenalkan pesohor Raffi Ahmad sebagai duta jenama atau brand ambassador biliar Indonesia.

Selain menjadi duta jenama, Raffi Ahmad juga menjadi Ketua Bidang Pembinaan Artis PB POBSI yang ditugaskan untuk menjaring peminat biliar dan mengemas biliar ke olahraga yang mempunyai industri sportainment.

‚ÄúSekarang sudah banyak artis yang bermain Biliar, bahkan sudah banyak artis di rumahnya memiliki meja Biliar seperti Atta Halilintar dan Rizky Billar. Nantinya kami mau buat pertandingan persahabatan antar artis. Saya berharap bisa mengajak artis yang mempunyai pengikut banyak supaya biliar semakin berkembang dan dikenal,” kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers Indonesia International Open 2024 di Jakarta, Selasa.

Raffi Ahmad berharap di tahun 2024 nanti para penikmat biliar jauh lebih banyak dengan diadakan sejumlah pertandingan maupun turnamen.

“Kami harap bisa mengajak masyarakat bermain Biliar, kita ajak mereka senang dulu, jika serius bisa lanjut ke profesional, Saya berharap tahun 2024 Biliar lebih semarak dan lebih dikenal dan digemari, dan Indonesia bisa naik kelas dengan Biliar apalagi POBSI sangat berkembang di bawah kepemimpinan Pak Hary (Tanoesoedibjo),” ungkap Raffi Ahmad.

POBSI menggelar Indonesia International Open 2024 yang merupakan turnamen biliar kelas dunia yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia yang akan berlangsung pada 21-25 Januari 2024 di Jakarta.

Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo berharap dengan berlangsungnya turnamen level internasional dapat meningkatkan nama baik Indonesia di mata dunia dan memberikan kesempatan bagi para atlet untuk mengembangkan kemampuannya.

“Perlunya banyak kompetisi lokal dan juga level Internasional baik persahabatan maupun profesional agar atlet terbiasa berkompetisi dan semakin percaya diri, harapannya nanti bisa membawa nama baik Indonesia di mata internasional,” kata Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo.

Nantinya turnamen ini akan mempertandingkan bola 10 untuk kategori dewasa dan bola 9 untuk atlet berusia 17 tahun ke bawah (U-17). POBSI berencana mengundang 128 atlet dalam kategori dewasa dan 24 atlet dalam kategori usia 17, memastikan persaingan yang sengit dan beragam.



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/650949/raffi-ahmad-jadi-duta-jenama-biliar-indonesia

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/650949/raffi-ahmad-jadi-duta-jenama-biliar-indonesia