Hadapi Dewa United dan Rajawali Medan di IBL 2024, Bima Perkasa Jogja Dapat Tambahan Amunisi



Tribunjogja.com – Klub basket Bima Perkasa Jogja (BPJ) mendapat amunisi tambahan saat melakoni laga kandang di Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di GOR Pancasila, DI Yogyakarta pada akhir pekan ini.

Menjamu Dewa United Sabtu (20/1/2024) siang dan Rajawali Medan, Minggu (21/1/2024) malam, BPJ mendapat kabar baik jika Andre Rizqiano dan Avin Kurniawan siap berlaga.

Avin Kurniawan dalam beberapa hari terakhir menepi akibat sobek daun telinga pasca menghadapi Bali United di partai perdana IBL 2024.

Adapun, Andre Rizqiano. Rookie yang sempat bersinar bersama Tim Nasional (Timnas) U-16 beberapa tahun lalu itu pulih dari cedera engkel yang membekapnya sejak awal musim.

Andre mengaku akan tampil habis-habisan jika mendapat kepercayaan pelatih.

“Kemarin sudah diperiksa, check up dan sekarang sudah sangat siap untuk comeback. Saya ingin lebih berkontribusi untuk tim ini,” ujarnya, Jumat (19/1/2024).

Menurutnya, tim pelatih dan pemain BPJ satu misi untuk berjuang di depan pendukung sendiri.

Dewa United pada pekan perdana IBL 2024 mampu mengalahkan Satria Muda 101-92. Sementara Rajawali Medan memenangi laga ketat menghadapi Pacific Caesar Surabay 85-79.

Namun, aksi dua tim lawan pekan lalu itu tidak membuat para pemain dan pelatih BPJ gentar.

Melawan Dewa United dan Rajawali Medan, atau sederet tim bertabur bintang lain di IBL 2024 adalah tantangan bagi Andre dan para rookie lainnya.

Andre melihatnya sebagai proses yang harus dilewati dengan penuh kerja keras sekaligus cara untuk menempa diri masing-masing agar menjadi pebasket yang andal di masa depan.

“Target pribadi saya bisa ikut ambil bagian dalam membangun BPJ dengan bermain maksimal di tiap laga. Kalau soal gelar Rookie Of The Year itu hal lain, gelar bonus dari kerja keras yang kita lakukan setiap harinya,” sambungnya.

Adapun, tiket pertandingan BPJ vs Dewa United dan Rajawali Medan bisa didapatkan di web atau aplikasi Tokopedia.

Tiket tribun dijual Rp75 ribu sedangkan courtside Rp250 ribu.

Tiket berlaku untuk satu orang dan tidak perlu dicetak, penonton tinggal menunjukkan barcode di meja registrasi dengan membawa kartu identitas asli. (Tribunjogja.com/ Almurfi S)





Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/01/19/hadapi-dewa-united-dan-rajawali-medan-di-ibl-2024-bima-perkasa-jogja-dapat-tambahan-amunisi

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/01/19/hadapi-dewa-united-dan-rajawali-medan-di-ibl-2024-bima-perkasa-jogja-dapat-tambahan-amunisi