Hasil Australia Open 2024: Kalahkan Taylor Fritz, Novak Djokovic Amankan Tiket Semifinal : Okezone Sports


MELBOURNE – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic sukses mengalahkan tunggal putra Amerika Serikat, Taylor Fritz di perempatfinal Australia Open 2024, Selasa (23/1/2024) siang WIB. Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Djokovic menang dan sukses mengamankan tiket ke semifinal.

Djokovic harus susah payah meraih kemenangan atas Fritz. Ia berjuang dalam empat set dan akhirnya menang lewat skor 7(7)-6(3), 4-6, 6-2, dan 6-3.

Jalannya Pertandingan

Begitu set pertama dimulai, Fritz langsung melakukan servis pada game 1. Jagoan Amerika Serikat itu kemudian memenangkan poin dengan Forehand Winner. Setelah itu, Fritz kehilangan poin dengan Forehand Unforced Error.

Permainan ofensif The Djoker -julukan Novak Djokovic- kemudian dipertontonkan hingga membuat Fritz sedikit kewalahan. Bagaimana tidak, jagoan Serbia tersebut mampu menyamakan kedudukan hingga membuat Fritz menjatuhkan keringatnya lebih deras.

Novak Djokovic

Djokovic terus melancarkan pukulan keras dan akuratnya dari game ke game pada set pertama ini. Berbekal pengalaman dan kualitas yang dimilikinya, Djokovic pun sukses menutup set pertama dengan kemenangan tipis di angka 7(7)-6(3) atas Fritz.

Berlanjut di set kedua, Fritz ogah tinggal diam dan langsung tancap gas hingga sempat memimpin 1-0. Pemain asal Amerika Serikat itu kemudian masih bisa mempertahankan keunggulannya di angka 2-1.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Serangan demi serangan terus dilancarkan Fritz kepada Djokovic. Hingga pada akhirnya, pemain asal Amerika Serikat itu mampu memenangkan set kedua dengan kedudukan cukup meyakinkan yak yakni 6-4 atas Djokovic.

Begitu set ketiga dimulai, Djokovic berambisi untuk mengakhiri laga dengan kemenangan dengan melepaskan pukulan-pukulan tajam hingga sempat memimpin 1-0. Bahkan, Djokovic sukses menang telak di set ketiga ini dengan skor 6-2.

Novak Djokovic

Pada set keempat, Djokovic langsung memimpin dengan skor 2-1. Petenis tunggal putra nomor satu dunia itu kemudian memperlebar jarak menjadi 4-2. Pada akhirnya, Djokovic sukses menutup set keempat ini dengan kemenangan 6-3.

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/01/23/40/2959327/hasil-australia-open-2024-kalahkan-taylor-fritz-novak-djokovic-amankan-tiket-semifinal

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/01/23/40/2959327/hasil-australia-open-2024-kalahkan-taylor-fritz-novak-djokovic-amankan-tiket-semifinal