Nadia Padovani Klaim Punya Andil Persatukan Keluarga Marc Marquez : Okezone Sports


FAENZA – Bos Gresini Racing, Nadia Padovani, berkisah tentang bagaimana ikut andil menyatukan keluarga Marc Marquez. Tim asal Italia itu berhasil membuat Julia Marquez -ayah dari Marc dan Alex- tidak kerepotan lagi di paddock.

Marquez diketahui baru saja merapat ke Gresini Racing untuk MotoGP 2024. Ia akan bertandem dengan adik kandungnya, Alex Marquez, yang sudah lebih dulu membela tim itu pada musim 2023.

Marc dan Alex Marquez

Marquez bersaudara diyakini bisa tampil menggebrak pada MotoGP musim ini. Padovani mengatakan, ada tekad membara dari Marc dan Alex meskipun ada perbedaan di antara kakak beradik itu.

“Saya sangat menyukainya, dia (Marc Marquez) sangat bertekad, sangat yakin pada dirinya sendiri. Saya kenal Alex dan mereka sangat dekat,” ungkap Padovani, dikutip dari Motosan, Minggu (21/1/2024).

“Semua saudara kandung itu berbeda-beda, tapi saya kenal orang tuanya yang merupakan orang-orang yang sangat baik, saya kenal Alex yang luar biasa. Saya tidak berpikir Marc adalah kambing hitam seperti yang dilukiskan semua orang, justru sebaliknya,” imbuh perempuan asal Italia itu.

Lebih lanjut, Padovani bercerita bagaimana Gresini ikut andil dalam mempersatukan keluarga Marquez. Hal itu membuat Julia tak lagi perlu bolak-balik garasi Repsol Honda dan Gresini pada pekan balapan.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya, kami melakukannya demi kebaikan mereka. Kami melihatnya berlari dari satu bengkel ke bengkel lain, kami semua terengah-engah,” ungkap Padovani.

“Dan kami mengatakan kepadanya, ‘Sekarang kami akan menyatukan kembali keluarga, dengan cara ini kamu lebih tenang, kamu santai untuk berbicara dan kamu tidak bolak-balik lagi’. Saya membuat lelucon ini padanya,” tandasnya.

Marc Marquez menjalani tes pascamusim bersama motor Ducati Desmosedici GP23 (Foto: Twitter/@GresiniRacing)

Bersatunya dua saudara ini bukan merupakan kali pertama terjadi di MotoGP. Sebelumnya, Marc dan Alex sudah pernah satu tim di Repsol Honda pada MotoGP 2020.

Sayangnya, duet itu gagal karena Alex hanya mampu finis di posisi ke-14, sedangkan Marc ketiban sial karena cedera parah pada saat itu. Kemudian, sang adik ditendang oleh Honda Racing Corporation (HRC) ke LCR Honda pada 2021-2022 hingga akhirnya cabut ke Gresini musim lalu.

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/01/20/38/2957678/nadia-padovani-klaim-punya-andil-persatukan-keluarga-marc-marquez

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/01/20/38/2957678/nadia-padovani-klaim-punya-andil-persatukan-keluarga-marc-marquez