Hasil Perempatfinal Thailand Masters 2024: Menang Perang Saudara Melawan Dejan Gloria, Rehan Lisa Melenggang ke Semifinal! : Okezone Sports


HASIL perempatfinal Thailand Masters 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil melaju ke semifinal.

Kepastian itu didapat usai Rehan/Lisa menang perang saudara melawan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Berlaga di Nimibutr Stadium, Jumat (2/2/2024) malam WIB, Rehan/Lisa menang dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-17.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Jalannya Pertandingan

Rehan/Lisa dihadapkan dengan pertarungan sengit sejak awal laga Kedua pasangan Tanah Air ini saling jual beli serangan. Dejan/Gloria sempat unggul 6-4 atas Rehan/Lisa.

Akan tetapi, Rehan/Lisa perlahan berhasil keluar dari tekanan dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Sampai akhirnya, pasangan ranking 17 dunia itu unggul 11-10 atas Dejan/Gloria di interval gim pertama.

Selepas interval, Dejan/Gloria berupaya untuk mengejar ketertinggalannya dari Rehan/Lisa. Pasangan nomor 20 dunia itu mampu memperkecil kedudukan menjadi 18-19.

Dejan/Gloria bahkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Namun pada akhirnya, Rehan/Lisa berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada gim kedua, kedua pasangan masih bermain sengit dengan intensitas yang tinggi. Meski bermain cukup agresif, Rehan/Lisa mampu unggul 7-4 atas Dejan/Gloria.

Sampai akhirnya, Rehan/Lisa berhasil unggul 11-8 di interval gim kedua. Usai interval, Dejan/Gloria memperkecil kedudukan menjadi 15-16. Duet PB Djarum itu mencoba untuk merebut kemenangan di gim kedua ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Tapi, Rehan/Lisa mampu memperlebar jarak menjadi 18-15. Kendati terus mendapat tekanan, duet Pelatnas PBSI itu berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-17 atas Dejan/Gloria.

Di semifinal, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan lawan berat. Mereka bersua dengan unggulan pertama asal Thailand, Decaphol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/02/02/40/2964680/hasil-perempatfinal-thailand-masters-2024-menang-perang-saudara-melawan-dejan-gloria-rehan-lisa-melenggang-ke-semifinal

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/02/02/40/2964680/hasil-perempatfinal-thailand-masters-2024-menang-perang-saudara-melawan-dejan-gloria-rehan-lisa-melenggang-ke-semifinal