Jadwal Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2024: Indonesia Tantang Malaysia dan China! : Okezone Sports


JADWAL perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel. Tim Bulu Tangkis Indonesia akan menantang Malaysia dan China di babak kali ini.

Tim putri Indonesia menghadapi Malaysia pada babak perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2024. Ester Nurumi Tri Wardoyo sendiri melaju ke fase gugur sebagai juara Grup X.

Berdasarkan hasil undian, mereka akan menghadapi Malaysia yang maju ke perempatfinal sebagai runner-up di grup lain. Pertandingan beregu putri antara Indonesia vs Malaysia akan digelar hari ini, Jumat (16/2/2024) mulai pukul 09.00 WIB.

Beralih ke sektor putra, Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia juga berhasil melaju ke perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2024. Tim putra Indonesia menempati posisi kedua di Grup D. Hasilnya, Indonesia berhadapan dengan China di babak perempatfinal BATC 2024.

Tim Putra Indonesia menelan kekalahan di laga terakhir Grup D BATC. Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 2-3.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hasil tersebut membuat Tim Putra Indonesia harus keluar sebagai runner-up Grup D usai mengumpulkan empat poin. Sedangkan, Korea Selatan yang berhasil menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan menjadi juara grup dengan enam poin.

Tim Putra Indonesia pun harus menghadapi China di babak perempatfinal BATC 2024. China bukanlah tim yang bisa dianggap remeh, karena berhasil keluar sebagai juara Grup A usai meraih dua kemenangan 5-0 atas Hong Kong dan 3-2 atas India.

 

Berikut jadwal perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2024

Beregu Putri

Setia City Convention Centre (09.00 WIB)

Malaysia vs Malaysia

Beregu Putra

Setia City Convention Centre (TBA)

China vs Indonesia

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/02/16/40/2970984/jadwal-perempatfinal-badminton-asia-team-championships-2024-indonesia-tantang-malaysia-dan-china

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/02/16/40/2970984/jadwal-perempatfinal-badminton-asia-team-championships-2024-indonesia-tantang-malaysia-dan-china