5 Atlet Mualaf yang Kepincut Nikahi Perempuan Cantik Indonesia, Nomor 1 Pesepakbola Naturalisasi : Okezone Sports


5 atlet mualaf yang kepincut nikahi perempuan cantik Indonesia akan diulas dalam artikel ini. Salah satunya ada pesepakbola naturalisasi.

Ya, sejumlah atlet memutuskan menjadi mualaf. Mereka mengambil keputusan memeluk agama Islam karena sejumlah alasan.

Usai menjadi mualaf, serba-serbi kehidupan para atlet ini jadi sorotan, termasuk urusan asmara. Apalagi, beberapa atlet mualaf dunia diketahui kepincut untuk menikahi perempuan cantik Indonesia.

Siapa saja mereka? Berikut 5 atlet mualaf yang kepincut nikahi perempuan cantik Indonesia.

5. Silvio Escobar

Silvio Escobar

Salah satu atlet mualaf yang kepincut nikahi perempuan cantik Indonesia adalah Silvio Escobar. Dia merupakan pemain Timnas Indonesia lewat jalur naturalisasi.

Silvio Escobar pun kepincut dengan perempuan cantik Indonesia. Dia menikah dengan Merry Marsita pada 2016. Pada tahun yang sama, Silvio Escobar memutuskan menjadi mualaf.

4. Cristian Gonzales

Cristiano Gonzales

Kemudian, ada Cristian Gonzales. Sama seperti Silvio Escobar, Cristian Gonzales merupakan pesepakbola naturalisasi Indonesia. Dia bahkan pernah jadi mesin gol Timnas Indonesia.

Cristian Gonzales diketahui turut kepincut pesona kecantikan perempuan Indonesia. Dia menikah dengan Eva Nurida Siregar pada 1995.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Danilo Fernando

Danilo Fernando

Di urutan ketiga, ada Danilo Fernando. Dia juga memutuskan menjadi mualaf kala berkarier di Indonesia.

Danilo Fernando menjadi mualaf beberapa hari sebelum menikahi Windy Fitria Marzuki. Pernikahan mereka diketahui terjadi pada 2008.

2. Patricio Jimenez

Patricio Jimenez

Lalu, ada Patricio Jimenez. Dia kepincut perempuan cantik asal Sumatra Barat bernama Novia Anggraeni.

Patricio Jimenez juga diketahui merupakan seorang mualaf. Dia tekun menjalani perintah agam usai memutuskan memeluk agama Islam. Bahkan, Patricio menjadi guru ngaji untuk anak-anaknya di rumah.

1. Diego Michiels

Diego Michiels

Terakhir, ada Diego Michiels. Dia juga merupakan pemain naturalisasi yang pernah membela Timnas Indonesia.

Lama berkarier di Indonesia, Diego Michiels memutuskan menjadi mualaf. Tak sampai di situ, dia juga menikahi perempuan cantik Indonesia bernama Dhea Ananda Simatupang sejak 5 Juli 2019.

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/31/43/2990602/5-atlet-mualaf-yang-kepincut-nikahi-perempuan-cantik-indonesia-nomor-1-pesepakbola-naturalisasi

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/31/43/2990602/5-atlet-mualaf-yang-kepincut-nikahi-perempuan-cantik-indonesia-nomor-1-pesepakbola-naturalisasi