AC MILAN: Ibrahimovic Inginkan Eks Direktur LA Galaxy Jovan Kirovski



TRIBUNJOGJA.COMZlatan Ibrahimovic disebut ingin mantan direktur LA Galaxy Jovan Kirovski bergabung dengannya di AC Milan sebagai direktur olahraga.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic terus mencari direktur olahraga baru untuk AC Milan, peran yang saat ini dipegang oleh Antonio D’Ottavio.

Laporan tersebut mengklaim Kirovski, mantan Direktur Teknik di LA Galaxy, adalah kandidat favorit Ibra untuk pekerjaan itu.

Menurut Gazzetta, Kirovski sudah berada di Milan dan bisa saja berada di San Siro untuk menyaksikan aksi Rossoneri.

Gazzetta menyoroti bagaimana Ibrahimovic mendapatkan peran utama di ruang kendali AC Milan.

Di atas kertas, dia adalah mitra transfer dan ‘Penasihat Senior Kepemilikan’, namun dia mengambil peran sentral dalam perkembangan AC Milan di dalam dan di luar lapangan, seperti yang diminta oleh pemilik klub Gerry Cardinale.

Kirovski, mantan pesepakbola Amerika, mengontrak Ibrahimovic di LA Galaxy dari Manchester United pada tahun 2018 dan hubungan keduanya tetap baik sejak saat itu.

Menurut laporan tersebut, Ibrahimovic kini ingin memboyongnya ke AC Milan, menjadikannya target utama di Area Teknis klub.





Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/11/ac-milan-ibrahimovic-inginkan-eks-direktur-la-galaxy-jovan-kirovski

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/11/ac-milan-ibrahimovic-inginkan-eks-direktur-la-galaxy-jovan-kirovski