AC MILAN: Saatnya Milanisti Ucapkan “Arrivederci, Oli. . .”

[ad_1]

TRIBUNJOGJA.COM – Mungkin sudah waktunya suporter sejati Rossoneri, Milanisti mengucapkan selamat tinggal kepada Olivier Giroud.

Menurut laporan, striker AC Milan Olivier Giroud telah menyetujui kontrak berdurasi 18 bulan dengan LAFC di MLS mulai Juli 2024.

Bukan rahasia lagi bahwa penyerang tengah veteran tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya saat ini dengan Rossoneri, yang akan berakhir pada 30 Juni.

Dia sangat ingin mengakhiri karirnya dengan pengalaman baru di Amerika Serikat dan khususnya condong ke Los Angeles FC.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kesepakatan dasar kini telah tercapai untuk kontrak berdurasi 18 bulan yang dimulai pada 1 Juli, saat ia berstatus bebas transfer.

Olivier Giroud vs Sven Botman di Liga Champions antara AC Milan vs Newcastle di stadion San Siro di Milan pada 19 September 2023.
Olivier Giroud vs Sven Botman di Liga Champions antara AC Milan vs Newcastle di stadion San Siro di Milan pada 19 September 2023. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Dia pertama kali datang ke San Siro dari Chelsea pada musim panas 2021 dengan harga kurang dari €3 juta dan terbukti menjadi investasi luar biasa.

Penyerang timnas Prancis tersebut menyumbangkan 46 gol dan 20 assist dalam 121 pertandingan kompetitif untuk klub.

Namun, ia akan berusia 38 tahun pada bulan September dan Rossoneri harus menatap masa depan dengan striker yang lebih muda.

Giroud membuktikan bahwa dia masih mampu, dengan mencetak gol pada Selasa malam saat Prancis menang 3-2 atas Chile dalam pertandingan persahabatan.

Catatan itu mengukuhkan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah Les Bleus.

 



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/28/ac-milan-saatnya-milanisti-ucapkan-arrivederci-oli

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/28/ac-milan-saatnya-milanisti-ucapkan-arrivederci-oli