All England 2024: Melaju ke 16 Besar, Fajar Alfian Rian Ardianto Harap Menangi Setiap Laga : Okezone Sports

[ad_1]

BIRMINGHAM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menembus babak 16 besar All England 2024. Ganda putra Indonesia itu berharap bisa meraih kemenangan di setiap laga.

Fajar/Rian sukses mengatasi perlawan wakil Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee, di babak 32 besar All England 2024. Pasangan ranking tujuh BWF itu menang dengan skor 21-13 dan 21-9 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu 13 Maret 2024 malam WIB.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Selepas pertandingan, Fajar bersyukur bisa kembali tampil di All England dan tak mendapatkan masalah di laga pertama. Ia pun berharap bisa memenangkan setiap pertandingan

“Bersyukur bisa kembali tampil di All England, bisa diberikan kelancaran juga di pertandingan pertama. Kami cukup excited dan semoga kami selalu bisa memenangkan pertandingan di setiap laga,” kata Fajar dalam keterangan PBSI, Kamis (14/3/2024).

Pemain berusia 29 tahun itu mengakui lawan bermain cukup tertekan. Pasalnya, ia dan Rian tak mengendurkan permainan sehingga si kembar kesulitan mendapat poin.

“Tadi lawan bermain cukup tertekan karena kami coba tidak mengendurkan serangan,” jelas Fajar.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara, Rian mengatakan Fang/Fang tak belajar dari kesalahan di Malaysia Open 2024 yang beberapa kali terkena fault service sehingga bermain kurang percaya diri. Untuk babak 16 besar All England 2024, ia mengaku akan mewaspadai semua lawan.

“Tidak hanya di pertandingan tadi, tapi saat pertemuan terakhir di Malaysia Open mereka beberapa kali juga terkena fault service, itu mungkin membuat mereka kurang percaya diri,” ucap Rian.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

“Kami harus mewaspadai semua lawan, tidak hanya satu atau dua pasangan. Dari awal tahun di ganda putra kan yang juara juga bergantian jadi di All England ini semua punya peluang untuk bisa menjadi juara,” pungkasnya.

Sementara di babak 16 besar, Fajar/Rian akan bertemu dengan pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Kendati demikian, mereka memiliki keuntungan dengan meraih empat kemenangan dari lima pertemuan.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/14/40/2983093/all-england-2024-melaju-ke-16-besar-fajar-alfian-rian-ardianto-harap-menangi-setiap-laga

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/14/40/2983093/all-england-2024-melaju-ke-16-besar-fajar-alfian-rian-ardianto-harap-menangi-setiap-laga