Anthony Ginting Tak Pakai Strategi Khusus saat Kalahkan Viktor Axelsen di All England 2024 : Okezone Sports


JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting membuat kejutan di All England 2024. Selain menembus babak final, Ginting juga berhasil mengalahkan tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen.

Ya, salah satu hasil fenomenal Ginting di All England 2024 adalah saat ia mengalahkan Axelsen di babak perempatfinal. Melewati laga sengit nan dramatis, Ginting menang dengan skor 8-21, 21-18, dan 21-19.

Ini merupakan kemenangan pertama Ginting atas Axelsen sejak 2020. Terakhir kali, ia membungkam pemain peringkat satu dunia itu saat berlaga di semifinal Indonesia Masters 2020.

Saat ditanya soal kunci kemenangan atas Axelsen, Ginting mengakui tidak memiliki resep khusus. Ia mengatakan hanya mencoba mengeluarkan permainan terbaiknya seperti yang dilakukannya di setiap pertandingan.

“Ya main aja. Itu enggak mikirin apa-apa (kunci sukses saat menghadapi Axelsen),” ungkap Ginting saat ditemui MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (21/3/2024).

“Selama pertandingan coba kasih yang terbaik karena kan persiapan di Jakarta udah cukup baik juga jadi memang fokusnya tiap match, satu-satu enggak terlalu mikirin match berikutnya gimana,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya lawan Axelsen sendiri memang coba maksimal lagi, maksudnya coba belajar lagi dari pertemuan sebelumnya gimana, jadi ya coba kasih maksimal aja,” sambung pemain asal Cimahi itu.

Berkat kemenangan itu, Ginting berhasil menambah satu kemenangan dalam rekor pertemuan. Dari 18 pertemuan yang sudah dijalani, ia tercatat sudah menang lima kali atas Axelsen.

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/22/40/2986729/anthony-ginting-tak-pakai-strategi-khusus-saat-kalahkan-viktor-axelsen-di-all-england-2024

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/22/40/2986729/anthony-ginting-tak-pakai-strategi-khusus-saat-kalahkan-viktor-axelsen-di-all-england-2024