Bocah 4 Tahun yang Hanyut di Selokan Mataram Ditemukan Meninggal Dunia

[ad_1]

SuaraJogja.id – Seorang bocah laki-laki berinisial DZS berusia 4 tahun yang dilaporkan hanyut di Selokan Mataram, tepatnya di depan gapura Gemawang Rt 1, Rw 43, Sinduadi, Mlati, Sleman, pada Minggu (10/3/2024) telah ditemukan. Nahas nyawa bocah tersebut tidak bisa diselamatkan.

“Sudah ditemukan,” kata Humas Basarnas Yogyakarta Pipit Eriyanto, dikonfirmasi, Senin (11/3/2024).

Disampaikan Pipit, korban ditemukan pada pukul 15.10 WIB sore tadi oleh warga sekitar. Lokasi penemuan korban diketahui berada di DAM Gajah Ulo.

“Pada Pukul 15.10 wib korban terapung di DAM Gajah Ulo ke 2 aliran Kali Code yang merupakan buangan dari selokan mataram dan di lihat oleh warga,” ujarnya.

Warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke posko SAR gabungan. Mendapatkan informasi tersebut Tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke rumah duka.

“Jarak penemuan korban kurang lebih 550 meter dari lokasi kejadian,” terangnya.

Diketahui peristiwa tersebut berawal dari korban yang sempat keluar rumah sore kemarin. Saat itu korban berada di rumahnya hanya bersama sang kakak, sedangkan kedua orang tuanya tengah berada di luar dan belum pulang.

Ketika itu ada warga yang sempat melihat korban ternyata sudah sampai di depan gapura Gemawang RT 1 dan berada di tengah jalan. Korban juga sempat diperingatkan oleh warga yang memancing di sekitar lokasi.

Namun tak lama berselang korban sudah tidak ditemukan. Hanya ditemukan sandal korban yang berada di bibir selokan saja.

[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.suara.com/read/2024/03/11/180755/bocah-4-tahun-yang-hanyut-di-selokan-mataram-ditemukan-meninggal-dunia

Sumber : https://jogja.suara.com/read/2024/03/11/180755/bocah-4-tahun-yang-hanyut-di-selokan-mataram-ditemukan-meninggal-dunia