Bos Ducati Buka Suara Terkait Insiden Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024 : Okezone Sports

[ad_1]

MANAGER Ducati, Gigi Dall’Igna buka suara terkait insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di MotoGP Portugal 2024 kemarin. Ia cukup menyayangkan kejadian tersebut yang berakibat fatal bagi kedua pembalap.

Menurutnya, insiden itu tidak seharusnya terjadi terlebih Bagnaia dan Marquez saat itu tidak sedang bersaing untuk podium juara.

 

“Sangat disesalkan insiden yang melibatkan Pecco dan Marc,” ujar Dall Igna dilansir dari laman Crash, Rabu (27/3/2024).

“Yang menghilangkan peluang keduanya untuk mencetak poin penting untuk klasemen kejuaraan, dalam balapan yang kompleks di mana mereka tidak mampu bersaing untuk meraih kemenangan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Marc Marquez menyalahkan Francesco Bagnaia atas insiden di MotoGP Portugal 2024 kemarin. The Baby Alien menilai manuver yang dilakukan Pecco kelewat agresif.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Marc Marquez pun sangat menyayangkan hal tersebut. Apalagi keduanya hanya memperebutkan posisi kelima.

“Buat saya, itu adalah kesalahan Pecco, bukan hanya sebuah insiden. Karena, pada akhirnya dia berusaha kembali. Oke, itu sedikit optimistis tetapi kontak bisa terjadi,” terang pembalap asal Spanyol itu.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/27/38/2988764/bos-ducati-buka-suara-terkait-insiden-marc-marquez-dan-francesco-bagnaia-di-motogp-2024

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/27/38/2988764/bos-ducati-buka-suara-terkait-insiden-marc-marquez-dan-francesco-bagnaia-di-motogp-2024