Gagal Lolos Olimpiade Paris 2024, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depannya : Okezone Sports

[ad_1]

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengungkapkan rencana masa depan usai gagal lolos Olimpiade Paris 2024. Target terdekat, mereka bisa masih terus bermain hingga tahun ini.

Sebagai pemain veteran, Ahsan/Hendra menjadi salah satu ganda putra yang masih disegani di dunia. Bahkan setahun ke belakang, mereka masih bisa bersaing dengan rival-rival dunia lainnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Karena itu, Ahsan/Hendra masih bertahan hingga tahun ini dan berniat mengejar tiket ke Olimpiade Paris 2024. Namun, jelang penutupan kualifikasi Olimpiade Paris, Ahsan/Hendra dipastikan gagal lolos berdasarkan perhitungan matematis.

Tentu, dengan tidak tampilnya ke Olimpiade Paris, masa depan Ahsan/Hendra dipertanyakan. Tetapi, mereka telah menegaskan bahwa masih akan tetap bermain hingga akhir tahun.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- masih punya target besar. Mereka ingin kembali ke ranking 10 besar dunia pada akhir 2024. Sedangkan saat ini menduduki peringkat 15 dunia BWF.

“Plan ya mungkin sampai tahun ini dulu. Ya kalau bisa, maunya sih ke top 10 lagi sampai akhir tahun,” ucap Hendra saat ditemui di Istora Senayan, Rabu 27 Maret 2024.

Sementara untuk tahun depan, Ahsan/Hendra belum punya rencana. Mereka masih fokus untuk menyelesaikan kompetisi pada tahun ini.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/28/40/2989217/gagal-lolos-olimpiade-paris-2024-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-ungkap-rencana-masa-depannya

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/28/40/2989217/gagal-lolos-olimpiade-paris-2024-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-ungkap-rencana-masa-depannya