Hasil All England 2024: Leo Rolly Daniel Martin Angkat Koper Dini Usai Dibungkam Wakil Taiwan : Okezone Sports

[ad_1]

HASIL All England 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus angkat koper dini dari ajang All England 2024 usai dibungkam oleh wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Leo/Daniel dikalahkan Lee/Wang di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Rabu (13/3/2024) malam WIB. Ganda putra Indonesia itu kalah dalam pertarungan dua gim dengan skor identik 19-21, dan 19-21.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Jalannya Pertandingan

Leo/Daniel langsung bermain dalam tekanan sejak awal pertandingan di gim pertama. Lee/Wang terpantau memainkan pola agresif untuk mencuri keunggulan lewat pukulan keras dan menyilang.

Namun, Leo/Daniel sempat melawan dengan melancarkan serangan masif. Sayangnya, serangan ganda putra ranking 11 dunia itu sering tidak tepat sasaran. Lee/Wang pun diuntungkan karena mendapat poin.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah jeda interval, kejar-kejaran poin terjadi antara kedua pasangan di akhir gim pertama. Lee/Wang yang sudah unggul akhirnya berhasil mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-19.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel berinisiatif untuk melancarkan serangan lebih dulu. Keduanya saling bergantian melepaskan smash keras untuk menghancurkan pertahanan Lee/Wang. Akan tetapi, pertahanan ganda putra Taiwan itu terlihat solid.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Mereka selalu bisa membalikkan serangan Leo/Daniel. Meski begitu, Leo/Daniel mampu mendapatkan keunggulan pada jeda interval gim kedua dengan skor 11-9. Selepas jeda, Leo/Daniel terkejar oleh Lee/Wang.

Permainan cepat dan akurasi pukulan Lee/Wang yang mematikan membuat Leo/Daniel kewalahan. Sempat menahan, Lee/Wang akhirnya berhasil meraih kemenangan pada gim kedua dengan skor 21-19.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/13/40/2982899/hasil-all-england-2024-leo-rolly-daniel-martin-angkat-koper-dini-usai-dibungkam-wakil-taiwan

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/13/40/2982899/hasil-all-england-2024-leo-rolly-daniel-martin-angkat-koper-dini-usai-dibungkam-wakil-taiwan