Hasil Liga Italia Bologna 0-1 Inter Milan: Inzaghi Senang Ultah Nerazzurri Diwarnai Kemenangan



TRIBUNJOGJA.COMSimone Inzaghi senang dengan kemenangan 1-0 Inter Milan atas Bologna di Renato Dall’Ara, Minggu.

Inter Milan berhasil mempertahankan keunggulan 15 poin mereka di puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 1-0 di Stadio Dall’Ara, yang ditentukan oleh sundulan Yann Bisseck yang menerima umpan silang Alessandro Bastoni.

“Kami sangat bahagia, karena kami merayakan ulang tahun Inter Milan dengan kemenangan yang sangat penting,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Kami menjaga jarak dengan mereka yang mengikuti kami, kami pantas mendapatkan keunggulan di babak pertama, lalu Bologna membuktikan mengapa mereka berada di posisi mereka saat ini. Kami mulai merasa lelah dan pikiran melayang ke pertandingan yang akan kami hadapi.”

Merupakan gol yang sangat tidak biasa melihat dua bek tengah bekerja sama untuk mencetak gol dari permainan terbuka, namun inilah cara Simone Inzaghi mengadaptasi formasi 3-5-2 menjadi formasi yang sangat menyerang dibandingkan sekadar pertahanan lima pemain yang menyamar.

“Melihat gol dari bek sayap ke bek sayap adalah hal yang normal, tetapi melihat bek tengah memberikan assist kepada bek tengah adalah hal yang sangat memuaskan bagi saya dan staf saya. Para pemain melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi kami tahu masih ada 10 laga lagi.”

Inzaghi telah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa dia akan mengajak tim makan malam jika mereka memiliki bek tengah yang memberikan assist untuk bek tengah lainnya.

“Kami harus meluangkan waktu, karena para pemain ini telah membuat saya gembira, trofi, dan kemenangan begitu lama, saya berutang lebih dari satu kali makan malam kepada mereka.

“Tidak mudah untuk menemukan hari di mana kita semua bisa pergi keluar bersama-sama, tapi kita akan menemukan waktu yang tepat.”

Bologna menimbulkan masalah paling besar bagi Inter musim ini, menahan imbang mereka 1-1 di San Siro di Serie A dan kemudian menyingkirkan mereka dari Coppa Italia.

“Di babak pertama, kami melakukan apa yang kami janjikan, namun setelah turun minum Bologna meningkatkan tekanan dan kami tidak memanfaatkan ruang sebaik yang seharusnya kami lakukan, kami salah memberikan beberapa umpan dan secara keseluruhan harus bertahan lebih dalam.

“Kami biasanya tidak melakukannya terlalu sering, kami melakukannya lebih lama malam ini dari yang kami inginkan, namun Bologna pantas mendapatkan pujian.”

Makan korban

Inter Milan pantas khawatir ketika Carlos Augusto keluar pada babak pertama dan Marko Arnautovic berhenti di menit-menit akhir karena dugaan cedera adduktor atau hamstring.





Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/10/hasil-liga-italia-bologna-0-1-inter-milan-inzaghi-senang-ultah-nerazzurri-diwarnai-kemenangan

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/10/hasil-liga-italia-bologna-0-1-inter-milan-inzaghi-senang-ultah-nerazzurri-diwarnai-kemenangan