Juventus Kalahkan Liverpool dalam Transfer Teun Koopmeiners


TRIBUNJOGJA.COM –  Liverpool sedang membidik gelandang Atalanta Teun Koopmeiners di jendela transfer musim panas, tetapi mereka bukan favorit untuk mengontraknya.

Menurut Fabrizio Romano di Caught Offside, Teun Koopmeiners telah diincar oleh Liverpool selama beberapa waktu terakhir, namun The Reds bukanlah favorit untuk mendaratkannya.

Juventus menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun tersebut, yang terus menampilkan performa terbaiknya untuk Atalanta musim ini.

Teun Koopmeiners memberi pengaruh signifikan pada Atalanta musim ini, mencetak 12 gol di semua kompetisi.

Pemain asal Belanda ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Serie A dan tim nasional, karena ia akan memainkan peran penting bagi tim asuhan Ronald Koeman di EURO 2024.

Inter Milan disebut ingin mendatangkan kapten AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners
Teun Koopmeiners (Sempreinter)

Sebelum turnamen musim panas, Koopmeiners mungkin telah pindah dari Atalanta ke klub yang lebih besar, dengan Liverpool tertarik pada gelandang tersebut.

Pemain berusia 25 tahun ini mungkin cocok untuk tim Merseyside dengan sistem mereka saat ini, tetapi banyak hal akan bergantung pada siapa yang mereka lantik sebagai pelatih baru di musim panas.

Menurut Fabrizio Romano, manajer baru Liverpool akan menjadi bagian penting apakah Koopmeiners akan bergabung dengan klub.

Ahli transfer asal Italia ini menganggap Juventus sebagai favorit untuk mendaratkan gelandang berusia 25 tahun itu di musim panas, dan ia juga menyarankan tim Merseyside juga mengincarnya selama pertandingan penting untuk Atalanta musim ini.

Liverpool mungkin tidak secara khusus membutuhkan gelandang serang dalam skuad mereka saat ini, meskipun beberapa kepergian mungkin bisa memunculkan kebutuhan tersebut.

Sebagian besar pemain akan menganggap kepindahan ke tim Merseyside sebagai sebuah peluang besar, namun Juventus juga bisa mewakili klub yang penting.

“Juventus adalah favorit untuk merekrut Teun Koopmeiners karena dia telah menjadi target utama mereka sejak lama, mereka menginginkannya dan hubungan dengan Atalanta sangat baik,” kata Romano.

“Liverpool telah memantaunya, tetapi sekali lagi, banyak hal akan bergantung pada keputusan siapa yang akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih, masih terlalu dini untuk menyebutkan rencana Liverpool tanpa keputusan mengenai manajernya.”

Liverpool akan mencari gelandang berusia 25 tahun itu, meskipun mereka mungkin merasakan tekanan dari klub pesaing dalam perburuan tersebut.

Namun Romano dengan tegas menegaskan bahwa Juventus adalah favorit daripada The Reds.

Manchester United dan Tottenham tertarik, meski ada keraguan apakah keduanya bisa menawarinya sepak bola Liga Champions.

Liverpool dan Juventus tidak diragukan lagi bisa memberikannya hal tersebut, yang membuat kedua tim menjadi pesaing utama, dengan tim asal Italia itu sedikit lebih unggul dalam persaingan.

 





Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/28/juventus-kalahkan-liverpool-dalam-transfer-teun-koopmeiners

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/28/juventus-kalahkan-liverpool-dalam-transfer-teun-koopmeiners