Lewati Jalan Bergelombang, Seorang Lansia di Bantul Terjatuh ke Sungai



TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Sepeda motor Viar nomor polisi AB 4016 YX yang dikendarai oleh seorang lansia berinisial S (63), asal Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul , terjatuh ke sungai.

Kasi Humas Polres Bantul , AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengungkapkan, kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal itu berada di sungai dekat Jalan Samas, Padukuhan Siten, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul pada Rabu (20/3/2024) sekira pukul 14.30 WIB.

“Awalnya, sepeda motor Viar nomor polisi AB 4016 YX melaju dari arah selatah menuju ke arah utara dengan kecepatan sedang,” tuturnya. 

Lalu, sesampai di tempat kejadian perkara, pengendara sepeda motor tersebut melewati jalan bergelombang, sehingga oleng dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Baca juga: Motor Warga Pengasih Kulon Progo Hilang Saat Ditinggal Main PS, Sebabkan Kerugian Rp 32 Juta

Kemudian, lansia tersebut dan sepeda motornya tersebut jatuh di sungai sebelah kiri Jalan Samas dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Imbas dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Viar mengalami luka patah pada kaki kanan,” bebernya. 

Kini, pengendara itu sudah dilarikan ke RS Santa Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro untuk mendapatkan perawatan intensif. 

“Sedangkan, sepeda motor Viar, mengalami kerusakan batok lampu depan dan spakbor depan yang sama-sama pecah,” tandasnya. ( Tribunjogja.com )





Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/20/lewati-jalan-bergelombang-seorang-lansia-di-bantul-terjatuh-ke-sungai

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/20/lewati-jalan-bergelombang-seorang-lansia-di-bantul-terjatuh-ke-sungai