Liga 1: Borneo FC kehilangan dua pemain andalannya – ANTARA News Yogyakarta



Jakarta (ANTARA) – Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memastikan timnya kehilangan dua bek yaitu Leo Lelis dan Agung Prasetyo hingga akhir musim karena cedera.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Huistra menambahkan gelandang gaek Wiljan Pluim juga masih harus menepi karena cedera, namun tak begitu serius.

“Kami mempunyai 2 pemain yang mempunyai cedera panjang, Lelis dan Agung. Wiljan di pertandingan terakhir mempunyai sedikit masalah, tetapi saya rasa dia akan baik-baik saja dan sembuh dengan cepat jadi (cederanya) tak begitu serius,” terang Pieter.

Selain tiga nama tersebut, pelatih asal Belanda itu menjelaskan ada empat pemain yang absen mengikuti sesi latihan Borneo FC karena tengah membela timnasnya pada jeda internasional.

Keempat nama itu adalah Nadeo Argawinata bersama Timnas Indonesia, Rizdjar Nurviat serta Ezzi Buffon di Timnas Indonesia U-20 dan Win Naing Tun bersama Timnas Myanmar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo FC kehilangan Leo Lelis dan Agung Prasetyo hingga akhir musim





Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/673995/liga-1-borneo-fc-kehilangan-dua-pemain-andalannya

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/673995/liga-1-borneo-fc-kehilangan-dua-pemain-andalannya