Liga 1: Persaingan sengit, pemain Bali United jangan terbebani – ANTARA News Yogyakarta

[ad_1]

Gianyar, Bali (ANTARA) – Bali United meminta para pemainnya untuk tidak terbebani tekanan akibat persaingan ketat antar-tim yang memiliki peluang menembus empat besar klasemen untuk melaju ke babak pamungkas.

“Tim yang masih punya kesempatan untuk masuk empat besar memiliki tekanan di akhir musim ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam keterangannya di Gianyar, Bali, Selasa.

Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu baru menuntaskan 29 laga dari total 34 laga sehingga masih ada lima pertandingan yang perlu mendapatkan perhatian ekstra agar bisa bertahan di posisi empat besar klasemen.

Saat ini, Bali United menghuni posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan meraih 49 poin dari 29 laga yang sudah dijalankan.

Sementara itu, Borneo FC Samarinda memimpin puncak klasemen dengan 69 poin diikuti Persib Bandung yang mengemas 54 poin.

Di posisi keempat dihuni oleh Madura United FC dengan 46 poin, kemudian ditempel PSIS Semarang pada posisi kelima dengan poin sama yakni 46 poin dan diikuti Persik Kediri yang mengoleksi 43 poin di posisi keenam.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United minta pemain tak terbebani persaingan ketat



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/674811/liga-1-persaingan-sengit-pemain-bali-united-jangan-terbebani

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/674811/liga-1-persaingan-sengit-pemain-bali-united-jangan-terbebani