Man City Tunda Pembicaraan Kontrak dengan Phil Foden, Ini Alasannya

[ad_1]

TRIBUNJOGJA.COMManchester City telah menunda pembicaraan kontrak dengan Phil Foden hingga musim panas, demi fokus menyelesaikan musim dengan baik.

Football Insider melaporkan, Manchester City telah menunda pembicaraan kontrak dengan Phil Foden hingga musim panas.

City sangat ingin mengikat satu dari pemain terbaik mereka ke kontrak jangka panjang, meskipun fokus mereka saat ini adalah pada tugas yang akan datang untuk sisa musim ini.

Phil Foden akhirnya menjadi pemain besar tim dan mulai menunjukkan mengapa dia bisa menjadi pesaing Pemain Terbaik Musim Ini Manchester City.

Dia bisa menjadi salah satu nama teratas dalam daftar penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Musim Ini, yang secara sempurna mencerminkan kampanye yang dia jalani sejauh ini.

Andre Onana vs Phil Foden di Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad pada 3 Maret 2024 di Manchester, Inggris.
Andre Onana vs Phil Foden di Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad pada 3 Maret 2024 di Manchester, Inggris. (MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images melalui AFP)

Dengan 18 gol dan 11 assist, dia tidak diragukan lagi adalah penyerang serba bisa yang diinginkan Guardiola setelah absennya ketua orkestra Kevin De Bruyne musim ini.

Manchester City juga ingin memastikan bintang seharga £200,000 per minggu itu tetap berada di klub untuk waktu yang lama dan memiliki optimisme bahwa hal itu akan terjadi karena Foden adalah salah satu talenta lokal terbaik mereka.

Manchester City telah merencanakan kontrak baru untuk Foden, yang bisa menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Saat ini, De Bruyne dan Erling Haaland adalah bintang dengan bayaran terbaik di Etihad, dan tak lama lagi, bintang seharga £200,000 per minggu itu mungkin akan bergabung dengan mereka, meskipun keadaan telah berubah.

Manchester City dikabarkan telah menunda pembicaraan kontrak dengan Foden hingga musim panas.

Alasan di balik keputusan tersebut adalah agar tim fokus pada tugas-tugas di lapangan karena klub tidak berniat mendapat gangguan apa pun, terutama dengan salah satu pemain terbaik mereka musim ini.

Phil Foden hengkang?

Rencana Manchester City menunda pembicaraan hingga musim panas tidak berarti karier Foden di klub berada dalam bahaya.

Meskipun laporan menyatakan bahwa bintang seharga £200,000 per minggu itu ingin gaji barunya setara dengan pemain seperti De Bruyne dan Haaland, itu mungkin sesuatu yang mungkin disetujui oleh klub.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Real Madrid berminat terhadap Foden, meski Manchester City tidak terpengaruh dengan situasi tersebut.

Untuk saat ini, klub hanya ingin fokus memenangkan segalanya musim ini dan kemudian menyerahkan pembicaraan kontrak baru ke musim panas, ketika mereka akan memiliki banyak waktu untuk mendiskusikan kesepakatan untuk Foden atau lainnya.



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/14/man-city-tunda-pembicaraan-kontrak-dengan-phil-foden-ini-alasannya

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/14/man-city-tunda-pembicaraan-kontrak-dengan-phil-foden-ini-alasannya