MAN UNITED Jual Enam Pemain Ini Jika Ingin Tingkatkan Anggaran Belanja Transfer



Tribunjogja.com – Manchester United berusaha meningkatkan anggaran transfer musim panas mereka dengan penjualan enam pemain tim utama.

Langkah itu jadi bagian strategi Sir Jim Ratcliffe, yang berambisi mengembalikan kejayaan klub.

Setan Merah menginginkan bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang tengah musim panas ini.

Termasuk posisi bek kanan dan penyerang kanan baru juga bisa didatangkan namun tergantung pada pemain yang keluar.

Man United berpotensi mengumpulkan £105 juta selama pasar musim panas jika Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Christian Eriksen dan Antony semuanya pindah.

Maguire, yang dihargai €20 juta (£17,1 juta) oleh Transfermarkt, banyak dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United musim panas lalu, tetapi ia akhirnya bertahan di Old Trafford untuk memperjuangkan tempatnya.

Pemain internasional Inggris itu telah membuat 24 penampilan musim ini meskipun ada beberapa masalah cedera, dan dia tampaknya telah mendapatkan kembali kepercayaan dari pelatih kepala Erik ten Hag, tetapi transfer musim panas tidak bisa dikesampingkan.

Lindelof, dihargai €15 juta (£12,8 juta) berada dalam posisi yang sama, dengan pemain internasional Swedia itu terbukti menjadi pemain reguler musim ini, membuat 26 penampilan, memanfaatkan cedera pertahanan tim.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu tidak dianggap sebagai pilihan pertama ketika Ten Hag memiliki skuad lengkap, dan kontraknya habis pada Juni 2025, sehingga kepergiannya di musim panas dengan harga yang tepat mungkin terjadi.

Wan-Bissaka, yang memiliki valuasi €20 juta (£17,1 juta), juga bisa hengkang, dengan Crystal Palace dianggap tertarik untuk mengontraknya kembali di akhir musim.

Pemain Inggris itu berada di belakang Diogo Dalot soal pilihan bermain pada posisi bek kanan, dan dia juga hanya memiliki kontrak dengan juara Inggris 20 kali itu hingga Juni 2025.

Masa depan Casemiro saat ini menjadi subyek banyak spekulasi, dan pemain berusia 32 tahun itu berpotensi pindah pada akhir musim.

Kapten Brasil ini tampil mengesankan bersama Man United musim lalu, namun ia hanya tampil sebanyak 21 kali musim ini karena cedera, dan ia kembali absen karena masalah otot.

Kepindahan ke Arab Saudi di akhir musim tidak dapat dikesampingkan, dan Transfermarkt menetapkan penilaiannya sebesar €30 juta (£25,7 juta).

Eriksen – dihargai €10 juta (£8,6 juta) – juga mungkin akan pindah, dengan pemain internasional Denmark baru-baru ini mengakui dia tidak senang dengan waktu bermainnya musim ini.

Pemain berusia 32 tahun ini tidak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah Setan Merah, dan dia akan mengincar sepak bola reguler pada tahap karirnya ini, jadi kepergiannya pada musim panas ini adalah kemungkinan yang kuat.

Antony adalah pemain keenam dalam daftar, dengan pemain internasional Brasil itu kesulitan untuk tampil cemerlang sejak tiba dari Ajax pada musim panas 2022; pemain berusia 24 tahun, yang dihargai €28 juta (£23,9 juta), dapat dijadikan surplus…



Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/30/man-united-jual-enam-pemain-ini-jika-ingin-tingkatkan-anggaran-belanja-transfer

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/30/man-united-jual-enam-pemain-ini-jika-ingin-tingkatkan-anggaran-belanja-transfer