Marc Marquez Dituding Gunakan Cara Kotor saat Kalahkan Jorge Martin di Sprint Race MotoGP Portugal 2024 : Okezone Sports

[ad_1]

MARC Marquez dinilai melakukan manuver kotor saat tampil di Sprint Race MotoGP Portugal 2024. Akibatnya, The Baby Alien bisa finis di depan Jorge Martin di akhir balapan.

Pendapat itu datang dari salah satu mantan pembalap motor, Michael Laverty. Menurutnya, cara yang dilakukan The Baby Alien tidak menunjukkan sportifitas di lintasan

“Sungguh kembang api di lap terakhir! Itu sangat kotor. Tapi dia tidak melakukan kontak. Dia mengambilnya lebar-lebar. Dia mendapat tempat,” ujar Michale Laverty dilansir dari laman Crash.

 BACA JUGA:

“Anda tahu, jika ada tempat di sana, Marc akan menempatkannya di dalam.”

Lebih lanjut, pendapat lain juga disampaikan legenda balap Sylvain Guintioli. Dia menilai Marc Marquez mulai berani mengambil resiko di MotoGP Portugal 2024 kemarin.



Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tikungan 5, saat Marc Marquez mengalami salah satu kecelakaannya di kualifikasi. Dia mengambil risiko. Dia melihat celahnya. Ada celah yang sangat kecil di sana. Ada sedikit benturan.

“Dia datang dari jauh ke belakang. Dia membuatnya melekat. Itu adalah sebuah blok pass. Itu sudah sangat melampaui batasnya. Martin tidak akan senang dengan itu,” ujarnya lagi.

“Tetapi pada akhirnya, dia tidak melakukan kontak dan dia mendapatkan posisi tersebut sehingga Anda tidak bisa menyalahkannya atas hal itu,” tukasnya.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/24/38/2987452/marc-marquez-dituding-gunakan-cara-kotor-saat-kalahkan-jorge-martin-di-sprint-race-motogp-portugal-2024

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/24/38/2987452/marc-marquez-dituding-gunakan-cara-kotor-saat-kalahkan-jorge-martin-di-sprint-race-motogp-portugal-2024