MotoGP: Pembalap Marquez bersaudara rengkuh poin di Qatar – ANTARA News Yogyakarta

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Dua pembalap Gresini Racing, Marc dan Alex Marquez, kompak meraih poin perdana bagi mereka dan tim pada MotoGP musim 2024 setelah masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam balapan Sprint yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, Sabtu (9/3) waktu setempat.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Minggu, Marc Marquez, yang memulai balapan dengan total 11 lap dari posisi enam, mengatakan sangat menikmati balapan bersama tim dan motor barunya.

“Saya sangat menikmati (jalannya balapan), itu tidak diragukan lagi. Saya berhasil melakukan beberapa manuver menyalip, juga di lintasan lurus, saya berada di posisi teratas, dan saat itulah Anda mulai bersenang-senang dan akhir pekan menjadi lebih singkat,” ungkap Marc.

Adapun Marc mencatatkan waktu tercepat 1 menit 50,961 detik, tepat di belakang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada Sprint MotoGP Qatar kali ini.

“Saya membuat kesalahan ketika saya tahu saya bisa, di lap pertama dan kemudian saya kalah bersaing dengan Fabio (Di Giannantonio, Pertamina Enduro VR46),” ungkap Marc.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marquez bersaudara kompak raih poin perdana MotoGP 2024 di Qatar



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/670599/motogp-pembalap-marquez-bersaudara-rengkuh-poin-di-qatar

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/670599/motogp-pembalap-marquez-bersaudara-rengkuh-poin-di-qatar