PBVSI Pasikan Indonesia All Stars Tampil Maksimal Hadapi Megawati Hangestri dan Red Sparks : Okezone Sports


JAKARTA – Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo, memastikan Indonesia All Stars akan tampil maksimal menghadapi Daejeon JungKwanJang Red Sparks. Meski hanya pertandingan eksebisi, pihaknya mengaku tak ingin Indonesia All Stars tak menelan kekalahan jauh.

Red Sparks akan tampil di Indonesia pada 20 April 2024. Nantinya, klub Megawati Hangestri itu akan melawan Indonesia All Stars dalam laga yang bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena.

Daejeon JungKwanJang Red Sparks (Foto: Instagram/@red__sparks)

Red Sparks merupakan salah satu tim ternama di Liga Voli Putri Korea Selatan. Sebab, tim asal Daejeon itu pernah merasakan gelar juara pada 2005, 2009−2010, dan 2011−2012.

Imam memastikan Indonesia All Stars akan tampil maksimal meski menghadapi Red Sparks adalah pertandingan eksebisi. Pasalnya, ia tak ingin tim gabungan pemain-pemain Proliga itu menelan kekalahan telak.

“Kami akan all out walau pun ini fun, kalau ini fun tapi kalahnya terlalu jauh kita malu juga sebagai negara,” kata Imam di The H Club SCBD, Jumat (22/3/2024).

“Kami mempersiapkan all out, jadi semua pemain yang terbaik di Indonesia sedang berlatih dan sudah berkonsentrasi di tim masing-masing untuk persiapan Proliga,” imbuhnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria berusia 68 tahun itu pun menjelaskan Indonesia All Stars sudah siap untuk menghadapi Red Stars. Selain itu, Imam menjelaskan 14 pemain yang terpilih pun akan termotivasi karena mendapatkan pengalaman untuk menghadapi Red Sparks.

“Jadi dari segi persiapan sudah siap tinggal saatnya nanti yang terbaik yang ada di klub kami ambil. Kemudian beberapa hari sebelum ada pertandingan eksebisi, kami kumpulkan kemudian latihan baru kami mengomunikasikan kalau taktik teknik tentu sudah dilaksanakan tinggal atur strateginya,” jelas Imam.

Megawati Hangestri

“Lebih dari itu, All Stars pasti semangat karena ada pengalaman baru menghadapi Red Sparks. Jadi mereka tidak akan seenaknya sendiri, jadi akan tumbuh semangat, motivasi bahwa ini all out untuk main sebaik-baiknya,” pungkasnya.

   



Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/22/43/2987049/pbvsi-pasikan-indonesia-all-stars-tampil-maksimal-hadapi-megawati-hangestri-dan-red-sparks

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/22/43/2987049/pbvsi-pasikan-indonesia-all-stars-tampil-maksimal-hadapi-megawati-hangestri-dan-red-sparks