Petenis Rybakina gulung Azarenka menuju final Miami Open 2024 – ANTARA News Yogyakarta



Jakarta (ANTARA) – Petenis peringkat empat dunia Elena Rybakina berhasil lepas dari tekanan petenis veteran Victoria Azarenka untuk mencapai final Miami Open dengan kemenangan 6-4, 0-6, 7-6(2), Kamis waktu setempat atau Jumat WIB.

Rybakina akan bertemu pemenang semifinal lainnya antara petenis AS Danielle Collins dan Ekaterina petenis Rusia Alexandrova.

Petenis berusia 24 tahun itu kembali ke final Miami untuk tahun kedua berturut-turut setelah kalah dari petenis Ceko Petra Kvitova pada 2023.

Penampilannya menunjukkan bahwa dia akan difavoritkan dalam perebutan gelar siapa pun lawannya nanti.

Sepanjang tahun ini, petenis asal Kazakhstan itu telah memenangi gelar di Brisbane, Abu Dhabi dan WTA 1000 pertamanya tahun ini di Doha.

Servisnya terlihat begitu berat bagi Azarenka pada set pertama namun kemudian melemah pada set kedua sebelum unggul 3-2 pada set ketiga.

Namun, Azarenka, yang berusia 34 tahun, juara tiga kali di Miami, menunjukkan seluruh semangatnya saat ia bangkit untuk menjadikan kedudukan 5-5 dan tetap menghidupkan harapannya untuk melaju ke final.

Namun, pada babak tie-break, Rybakina menemukan servisnya dengan cara yang spektakuler, membuat Azarenka tidak berdaya dengan ace untuk unggul 3-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rybakina berhasil lepas dari tekanan Azarenka untuk capai final Miami





Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/675432/petenis-rybakina-gulung-azarenka-menuju-final-miami-open-2024

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/675432/petenis-rybakina-gulung-azarenka-menuju-final-miami-open-2024