Rebut Podium Kedua di MotoGP Portugal 2024, Enea Bastianini: Performa Terbaik : Okezone Sports

[ad_1]

PORTIMAO – Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini, mengaku puas dengan pencapaiannya di MotoGP Portugal 2024. Bastianini tampil sangat baik dan berhasil mengamankan podium kedua.

Tampil di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (25/3/2024) malam WIB, Bastianini langsung bertarung di kelompok depan sejak awal balapan.

Dia sempat berduel dengan Maverick Vinales untuk posisi kedua. Nasib baik bagi Bastianini, Vinales terjatuh di putaran terakhir. Alhasil, Bastinini pun menyelesaikan balapan sebagai runner-up.

“Itu adalah balapan yang hebat bagi saya. Setelah kesalahan besar pada hari Sabtu di sprint, sangat penting bagi saya untuk menunjukkan performa terbaik di balapan utama. Start saya bagus, tapi start Jorge lebih baik lagi, jadi dia unggul,” ujar Bastianini dilansir dari laman Speedweek, Senin (25/3/2024).

“Saya kemudian ingin menyerang Maverick, tapi dia lebih cepat di area tertentu terutama di sektor terakhir. Namun saya masih bisa meningkatkan sedikit pada penyelesaian akhir.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mustahil untuk mengejar Jorge (Martin) hari ini. Saya harus mengucapkan selamat kepadanya,” ujar Bastinini menambahkan.

Podium kedua di MotoGP Portugal 2024 membawa Bastianini naik ke peringkat tiga di klasemen sementara MotoGP 2024. Rider asal Italia itu mengoleksi 39 poin atau terpaut dua angka dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di urutan empat.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/25/38/2987768/rebut-podium-kedua-di-motogp-portugal-2024-enea-bastianini-performa-terbaik

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/25/38/2987768/rebut-podium-kedua-di-motogp-portugal-2024-enea-bastianini-performa-terbaik