Rencana Manchester United untuk Scott McTominay

[ad_1]

TRIBUNJOGJA.COMManchester United dilaporkan bersiap untuk memberi Scott McTominay kontrak baru senilai £120.000 seminggu.

Pasalnya, gelandang bertahan tersebut dianggap telah terbukti menjadi pemain penting bagi Setan Merah musim ini.

Pemain internasional Skotlandia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari MU musim panas lalu, dengan West Ham United diyakini tertarik untuk mengontraknya.

Fulham juga diperkirakan telah melakukan upaya untuk mendatangkan McTominay ketika tampaknya Joao Palhinha akan bergabung dengan Bayern Munchen, namun tidak ada kesepakatan yang berhasil.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi pemain penting bagi tim Erik ten Hag selama musim 2023-24, membuat 34 penampilan di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan mencatatkan tiga assist dalam prosesnya.

Scott McTominay menembak untuk mencetak gol di pertandingan di Liga Europa antara Manchester United vs Omonoia Nicosia, di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Oktober 2022. Man Utd memenangkan pertandingan 1-0.
Scott McTominay menembak untuk mencetak gol di pertandingan di Liga Europa antara Manchester United vs Omonoia Nicosia, di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Oktober 2022. Man Utd memenangkan pertandingan 1-0. (Oli SCARFF / AFP)

Menurut Daily Star, MU telah membuat keputusan tentang masa depan sang gelandang, dengan klub bersiap menawarinya kontrak baru yang menguntungkan di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemegang saham minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe, telah memberikan lampu hijau untuk menawarkan kontrak senilai £120,000 per minggu kepada pria Skotlandia itu, yang akan melipatgandakan paket gajinya saat ini.

McTominay memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi, namun ia tampaknya akan mendapatkan kontrak baru dengan klub tersebut.

Sang gelandang telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan satu assist dalam 25 penampilan Liga Inggris musim ini, sementara ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-3 Man United atas Liverpool di perempat final Piala FA terakhir kali.

McTominay telah bersama Man United sejak usia lima tahun, berkembang melalui berbagai tim muda di klub sebelum melakukan debut tim utamanya pada tahun 2017.

Pemain asal Skotlandia itu telah membuat 243 penampilan untuk Setan Merah, mencetak 28 gol dan mencatatkan delapan assist dalam prosesnya.

McTominay juga merupakan pemain penting bagi negaranya, mencatatkan 48 caps sejak debutnya pada tahun 2018, mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist.

Gelandang ini bermain selama 90 menit penuh saat Skotlandia kalah 4-0 dari Belanda pada Jumat malam dan akan kembali beraksi melawan Irlandia Utara pada Selasa malam.

McTominay kemudian akan kembali ke Man United untuk mempersiapkan pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Brentford, dengan Setan Merah berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di Liga Inggris.



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/26/rencana-manchester-united-untuk-scott-mctominay

Sumber : https://jogja.tribunnews.com/2024/03/26/rencana-manchester-united-untuk-scott-mctominay