Suasana di Gresini Racing Mendukung, Aleix Espargaro Yakin Marc Marquez Bakal Menggila di MotoGP 2024 : Okezone Sports

[ad_1]

PORTIMAO – Aleix Espargaro yakin betul Marc Marquez bakal menggila di MotoGP 2024. Selain motor Ducati Desmosedici GP23 dan fakta The Baby Alien punya bakat istimewa, suasana di tim Gresini Racing disebutnya sangat mendukung.

Marquez berhasil finis di posisi empat pada balapan debutnya bersama Gresini, MotoGP Qatar 2024. Pria asal Spanyol itu tak butuh waktu lama untuk menunjukkan kapasitasnya di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada Senin 11 Maret dini hari WIB.

Marc Marquez bersaing dengan Pedro Acosta pada balapan MotoGP Qatar 2024 (Foto: Reuters/Ibraheem Al Omari)

Debut impresif itu menuai decak kagum dari sesama pembalap. Marquez langsung digadang-gadang bakal bersaing di perebutan titel juara dunia MotoGP 2024 meski hanya bermodal motor tahun lalu.

Espargaro yakin betul rekan senegaranya itu akan menjadi salah satu pesaing. Apalagi, Marquez bermodal motor yang bagus plus suasana tim kondusif.

“Marc, tanpa diragukan, adalah pembalap paling berbakat di kejuaraan ini. Dengan motor terbaik di grid, satu tambah satu sama dengan dua,” papar Espargaro, disitat dari Crash, Jumat (22/3/2024).

“Mari kita tunggu berapa lama dia akan mencapai titik itu (juara), tetapi dia adalah salah satu yang terkuat,” imbuh pria asal Spanyol itu.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tahu betul tim Gresini karena pernah bersama mereka. Tim itu punya rasa kekeluargaan dan sangat ramah. Mereka telah menunjukkan punya kapasitas untuk menang,” tandas pembalap tim Aprilia Racing itu.

Patut dinanti apakah penilaian Espargaro terhadap Marquez itu benar atau tidak. Seri kedua MotoGP 2024 di Portugal akan memberi jawaban.

Marc Marquez tersenyum di garasi tim Gresini Racing pada MotoGP Qatar 2024 (Foto: MotoGP)

Pekan balapan MotoGP Portugal 2024 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao. Seri tersebut dijadwalkan berlangsung pada 22-24 Maret 2024.

Marquez diprediksi akan menggila di sirkuit ini. Apalagi, ia sempat melakukan latihan tertutup bersama sejumlah rider Ducati di Portimao pada Januari silam.

   

[ad_2]

Selengkapnya : http://sport.okezone.com/read/2024/03/21/38/2986251/suasana-di-gresini-racing-mendukung-aleix-espargaro-yakin-marc-marquez-bakal-menggila-di-motogp-2024

Sumber : http://sport.okezone.com/read/2024/03/21/38/2986251/suasana-di-gresini-racing-mendukung-aleix-espargaro-yakin-marc-marquez-bakal-menggila-di-motogp-2024