Usai menangi Pilpres 2024, Prabowo dinasihati Presiden Jokowi – ANTARA News Yogyakarta

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengungkap Presiden RI Joko Widodo pernah mewanti-wanti soal orang-orang yang meminta bertemu Prabowo, terutama setelah KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang pada Pilpres 2024.

Prabowo, saat berbuka puasa bersama kader-kader PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis, mengaku setiap hari ada orang-orang yang meminta untuk bertemu dirinya.

“Pak Jokowi mengatakan, ya Mas Bowo ya itulah, nanti Mas Bowo siap-siap saja,” kata Prabowo mengulang kembali nasihat Jokowi kepada dirinya.

Menurut dia, ada waktu selama 7 bulan masa transisi sampai pasangan calon terpilih dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024–2029.

“Pada masa peralihan selama 7 bulan, tiap hari ada yang minta ketemu,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga berkelakar ada juga teman-teman dan sejawat yang lama tidak bertemu, kemudian pada akhirnya muncul dan minta bertemu.

“Yang enggak pernah nongol, banyak sekali nongol, bawa daftar titipan lagi,” kata Prabowo.

Terlepas dari itu, dia berkeyakinan kawan sejati adalah mereka yang terus ada berjuang pada masa-masa sulit.

Prabowo, saat berbuka puasa bersama kader-kader PAN, menyebut PAN merupakan kawan sejati karena konsisten mendukung Prabowo dalam tiga kontestasi pemilihan presiden berturut-turut, yaitu Pilpres 2014, Pilpres 2019, dan Pilpres 2024.

“Saya hadir di sini. Saya lihat wajah sahabat-sahabat saya yang telah berjuang lama, yang selalu memberi kepercayaan di atas pundak saya, yang selalu setia,” kata calon presiden terpilih ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo ungkap dinasihati Jokowi: Ya Mas Bowo siap-siap saja



[ad_2]

Selengkapnya : https://jogja.antaranews.com/berita/673395/usai-menangi-pilpres-2024-prabowo-dinasihati-presiden-jokowi

Sumber : https://jogja.antaranews.com/berita/673395/usai-menangi-pilpres-2024-prabowo-dinasihati-presiden-jokowi